PTC yang 1 Hari Langsung PayOut

Posted by Frans Enriko Siregar On 0 komentar
Namanya Clixteria. Mungkin ini merupakan PTC baru, dan membernya juga masih baru daftar semua. Saya kemarin browsing-browsing dan menemukan PTC ini. Saya iseng-iseng saja mencobanya. Mungkin karena masih PTC baru sehingga bayarannya cukup kecil, per iklan hanya sampai Rp 10,- tetapi iklan yang ditawarkan lebih dari 25 iklan setiap harinya.

Lalu saya mengecek soal PO (PayOut) nya, eh ternyata cuma Rp 100,-. Saya pertama tidak percaya ada PO yang begini rendahnya. Saya langsung klik iklan hingga dapat batas PO tersebut dan coba untuk withdraw, ternyata benar (pembayaran via PayPal). Hehee, seumur-umur baru ini saya PO dari PTC walaupun cuma Rp 100,- sih. Bukti PO-nya ada di bawah ini:



Bagi teman-teman yang mau ikutan bisa daftar sekarang juga.

0 komentar:

Post a Comment

Thank you for You who have given comment(s) on this web...

Jika ada link yang rusak, silahkan mengganti kata frans-noel.com dengan fransnoel26102008.blogspot.com