Tidak Bisa Log In Blogspot

Posted by Frans Enriko Siregar On 2 komentar
Adooohh... beberapa hari yang lalu aku nggak bisa masuk blogspot dari Mozilla Firefox. Bingung setengah mati. Disebut di situ ERROR . Aku nggak tahu bagaimana caranya supaya bisa masuk lagi. Terus aku coba masuk blogspot dari Internet Explorer, eh ternyata bisa tapi tampilannya tidak seperti yang ada di Mozilla jadi aku nggak begitu senang. Aku cari cara lagi, dan akhirnya aku buka dari Google Chrome, eh bisa dan tampilannya seperti yang di Mozilla. Aku senang sekali.

Mulai lagi deh buat postingan baru, dan ternyata setelah dua hari atau tiga hari, masuk dari Google Chrome ternyata nggak bisa lagi mad. Aku coba lagi deh masuk dengan cara Mozilla yang pertama tadi (frustasi mode : on) . Tetap saja nggak bisa (begok ya).

Akhirnya aku ikutin aja deh apa kata si blogspot, aku masuk ke alamat yang dikasihnya dan di sana disuruh untuk menghapus cookie aku. Aku bingung bagaimana caranya, ternyata ada caranya di situ. Langsung aku coba, dan aku coba masuk lagi ke blogspot, dan hasilnya.... Tidak Bisa! evil .

Tingkat kestressan sudah memuncak, aku bingung mau bagaimana lagi. Dan akhirnya aku cari-cari lagi dari cara yang diberikan Mbah Google, aku ikutin dengan cara menghapus cookie dan cache aku. Langsung aku kerjakan dan aku restart Mozilla ku. Aku masuk lagi ke blogspot, dan akhirnya... BISA!!! biggrin . Aku senang sekali . Padahal sudah harap-harap cemas saat log in-nya. Aku cuma mau sharing siapa tahu teman-teman ada yang bernasib sama denganku. Aku saat itu pakai cara ini nih:

Setelah masuk ke Mozilla Firefox, pilih "Tools" di Toolbar atas. Kemudian pilih "Clear Recent History".

Lalu akan muncul kotak seperti ini. Lalu pilih "Everything" pada Time Range To Clear.


Setelah itu klik pada tombol "Details" lalu beri tanda centang untuk "Cache" dan "Cookie". Lalu pilih "Clear Now".


Dan restart Mozilla Firefo-nya. Dan aku bisa pada saat itu.
biggrin

Semoga Bermanfaat.

2 komentar:

chuckySharpeye said...

skr udw bisa masuk sob....???

hahhhahha!!(goblog kalo ga bisa mana mungkin ada ney artikel)
iya yach.. hehehehhe!!
nice info...
di tunggu kunjungannya.. salam..
http://www.chuckysharpeye.co.cc/

Frans Enriko Siregar said...

hohoo... y, dh bsa dunk mas, klo gk, gk ad ni artikel, heheee :))

Post a Comment

Thank you for You who have given comment(s) on this web...

Jika ada link yang rusak, silahkan mengganti kata frans-noel.com dengan fransnoel26102008.blogspot.com