5 Dollar Pertamaku di Paypal

Posted by Frans Enriko Siregar On 4 komentar
Setelah sekian lama luntang-lantung saya di dunia maya ini. Dimulai dari awal tahun 2010 yang aktif di dunia maya. Akhirnya baru kali ini saya bisa merasakan $5 saya yang pertama di saldo paypal. Walaupun sudah banyak rupiah yang sudah pernah saya dapatkan dari internet. Tapi ini bagi saya lain, karena pada akhirnya paypal saya memiliki kegunaan juga, padahal saya sudah membuatnya menjadi akun yang terverifikasi.

Dulu sekitar pertengahan tahun 2010 saya memulai mencari uang dari internet dengan program PTC (Paid To Click). Saya sangat aktif sehingga banyak waktu saya yang terbuang ke sana. Hingga pada akhirnya di pertengahan 2011 saya menyerah dan menyudahi semuanya. Program-program pencarian uang lainnya saya cari. Dan kemudian saya mendapatkannya dari program PPC (Paid Per Click) dan saya sudah dibayar. Program ini masih berjalan sampai sekarang.

Dan kemudian saya mendapatkan bisnis online baru yang hanya menjalankan komputer saja dan mengaktifkan koneksi internet kita bisa mendapatkan uang. Anda bisa membacanya di sini. Tapi, sampai sekarang saya masih belum jelas dengan program itu. Sampai pada akhirnya saya mencoba program ini. Mungkin sudah banyak yang mengetahuinya; Mengetik Captcha.

Ya, saya mendapatkannya dari program ini. Dan pendapatannya lumayanlah menurut saya. Dalam waktu kurang dari 1 bulan saya sudah mendapatkan $5 ini. Berikut screenshot dari saldo paypal saya.



Semoga dollar saya semakin cepat tumbuh dan berkembang.

4 komentar:

ICAH BAJARMASIN said...

Wahhh..traktir dong bang...hahahyy

media gadget said...

selamat ya mas...bagi-bagi tipsnya dong ...heee

Unknown said...

Wahhh selamat ya gan :D

Rico Desrianto said...

cara uangkan ke rupiah gimana tuh gann??
http://mkzhackers.blogspot.com/

Post a Comment

Thank you for You who have given comment(s) on this web...

Jika ada link yang rusak, silahkan mengganti kata frans-noel.com dengan fransnoel26102008.blogspot.com