Keburukan Telkomsel Flash

Posted by Frans Enriko Siregar On 4 komentar
Telkomsel merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Memiliki pelanggan terbanyak di dunia seluler di Indonesia. Sampai ke pelosok-pelosok, semua orang tahu Telkomsel. Tapi apakah Telkomsel sempurna? TIDAK!!! Ternyata saya menemukan kelemahan, keburukan Telkomsel yang sangat fatal sebenarnya.

Keburukan yang akan saya share di sini adalah salah satu produk Telkomsel, yaitu Telkomsel Flash. Saya mengatakan itu memiliki kelemahan karena saya sudah mengalaminya sendiri. Ini pengalaman saya sendiri. Saya menggunakan Telkomsel Flash untuk berinternet di kos saya dan saya menggunakan paket Unlimited Rp 100.000,- per bulannya. Hingga suatu saat saya lupa mengisi pulsa sehingga paket otomatis terhenti dan Flash mengatakan bahwa "Anda tidak mempunyai pulsa, silahkan melakukan pengisian pulsa". Saat saya membeli pulsa dan memasukkannya ke kartu Flash saya, kemudian saya aktifkan kembali paket tersebut Flash malah mengatakan "Sisa Pulsa Anda tidak mencukupi untuk pembelian paket ini". Saya mengira awalnya paket saya sudah diperpanjang secara otomatis kembali, tahu-tahunya saat saya cek INFO, Flash mengatakan bahwa saya tidak mempunyai Paket Unlimited padahal pulsa saya Rp 100.000,- sudah habis tersedot.

Saya kesal dan langsung menelepon Customer Service Telkomsel 116. Ternyata, pihak Telkomsel hanya memutar-mutar kata dan berusaha menghindar atas pengaduan saya. Saya telepon ulang 116, jawabannya sama. Mereka menghindar dan mengatakan bahwa mereka benar.

Jujur saya kecewa sekali dengan Telkomsel jika seperti ini, operator yang sudah saya percayai sampai lebih dari 6 tahun. Karena saya sudah mengalami ini 2 kali. Mudah-mudahan setidaknya ada 1 dari sekian banyak jajaran Telkomsel yang membaca postingan ini dan dapat merubah sistem kerja Telkomsel agar lebih baik lagi.

4 komentar:

Jurnal Secience said...

info yang bagus gan. thnks shering nya ini menjadi referensi buat saya.

fransnoel said...

ya gan.. mudah2an tidak ada lagi kejadian seperti itu...
:))

Anonymous said...

gan ane juga ngalamin hal kaya gitu,,tapi ane belum confirm ke operatornya,,mungkin salah ane kali,,,
abis isi pulsa ane registrasi tapi pake yang flash on 100000 abis ntu berhasil trus ane pake kan buat online tv,,abis ntu ane tidur
pas ane bangun tidur meu ol lagi ko ud ga bisa,,ane cek paket malah tulisannya "anda tidak memiliki paket,
sampe skrg ga bisa dipake tuh modem,,

kira2 ada solusi ga gan...
sayang kan tuh 100000

Frans Enriko Siregar said...

jangan-jangan agan itu belom diterima registrasi paketnya gan...
jadi agan nonton TV online menggunakan tarif biasa (bukan tarif UNLIMITED)
Mungkin sih...
soalnya saya juga pernah seperti itu :'(

Post a Comment

Thank you for You who have given comment(s) on this web...

Jika ada link yang rusak, silahkan mengganti kata frans-noel.com dengan fransnoel26102008.blogspot.com