Pesona Handphone

Posted by Frans Enriko Siregar On 0 komentar
Handphone... emang bener-bener keren gadget yang satu ini. Semua orang pada tergila-gila ama dia. Bisa dibilang jadi kebutuhan primer juga ni kyaknya. :)
zaman sekarang gak punya handphone? apa kata dunia ya? apa? aku pun tak tau. Tukang becak aja dah pda punya handphone, biar murah yang penting gaya. Banyak banget jenisnya seh, mulai dari yang murah banget ampe yang mahal banget. Anak sekolahan juga pada gila HP semua.

Di keluargaku, yang paling pertama punya handphone itu abangku, Bang Roy, kira-kira tahun 2003(dah termasuk kelamaan juga seh). HP pertamanya itu Nokia 2100, dulu kn dh keren banget tu HP, pdhal sekarang dah kyak gimana gak tau lagi. Mulai deh pamer-pameran di sekolahan. Lama-lama si Papa pengen juga punya hape, biar gampang dihubungi katanya, kalo nggak salah sekitar tahun itu juga Papa beli Nokia 3100, layarnya dah berwarna bookk... Mulai deh tergila-gila satu rumah ngeliatnya. Yang dilakuin malah maenin gamenya. Terus sekitar tahun 2004, di situ aku kelas 1 SMA, baru deh beli hape. Aku beli Nokia 3315, sama juga yang dimaenin game-nya terus, "SNAKE". Di sekolah juga banyak yang pake itu sama Nokia 3610 gitu deh. Zaman makin maju, hape pun makin maju, makin keren-keren. Tahun 2005, aku ganti hape jadi Nokia 3220, pada saat itu, hape itu dah keren banget, dah berkamera dan bisa ngerekam video. Lama kelamaan tahun 2006, Bang Roy ganti hape juga jadi Nokia 6630. Wuuiihhhh...keren banget, aku jadi ngiri gitu. Abis itu hape kan dah pake kartu memori gitu, n dah bisa dengerin mp3 sedangkan gua nggak, hahahaaa :-D...
Ditambah lagi di tahun 2006 akhir adek ku si Yon beli hape baru, dia beli Nokia N70. Wauuwwww... nokia N Series yang pertama kali keluar, pantas aja jadi takjub kami semua melihat kehebatannya... Aku jadi tambah ngiri karena mereka berdua bisa tuker-tukeran mp3 gitu, gua bluetooth aja gak punya, jangan kan itu, infra red pun tidaaak. terus tahun 2007, si mamaa gilirannya hape baru, Nokia 1berapa gitu, aku lupa, tapi hape CDMA, katanya seh dikasih temen kerja papaa. Si mamaa kayak setengah hati gitu nerimanya. Terus tahun 2008 aku beli hape murah dengan uang ku sendiri, yaitu ZTE C300 CDMA. hahahaa... biar murah jadi bisa pake esia. Eh, hape Bang Roy malah hilang, diganti deh langsung sama Nokia 9500.Di penghujung tahun 2008 barulah Nokia 3220 aku ini berubah jadi Nokia N95, ampe sekarang. Aku dah sayang banget sama ni hape. Kemudian tahun 2009 aku dapet uang saku dari sodara2 yang dateng dari Jakarta, aku beliin aja semua uangnya Nokia 2608, ngegantiin ZTE aku itu karena tombolnya dah pada rusak. Bang Roy juga ngeganti 9500nya karena dah pada hang gitu ama hape Cina merek GVON G950.dan Nokia 322o aku itu jadi buat Nia adek ku yang paling kecil. Di ujung2 tahun 2009, si mamaa ganti hape jadi Nokia 5310 Express music tuh, loudspeakernya aku ambil aja buat aku, heheee... nggak lama N70 si Yon rusak, jadi langsung diganti aja kata mama. jadi dia beli lagi nokia E63. N70-nya dikasih juga buat Nia, jadi dua hapenya si Nia. hape bebeb q rusak, jadi aku kasih Nokia 2608 ku itu ama bebeb, aku beli yang Nokia 2505. Huuaaahhhhhh, banyak banget ni hape sejarahnya. Tapi aku sayang banget sama Nokia N95ku ini, hape yang hebat. Biarpun sekarang dah pda musim BB alias Blackberry, kok aku nggak tertarik ya dikit pun sma BB :p . Menurut ku, kalo disuruh pilih BB Bold atau Nokia N95 8GB, mending Nokia dah... Hahahahaaa Nokia is d best...
Sekarang gi ngincer N97 nii, hahaaa....

0 komentar:

Post a Comment

Thank you for You who have given comment(s) on this web...

Jika ada link yang rusak, silahkan mengganti kata frans-noel.com dengan fransnoel26102008.blogspot.com