Mataku

Posted by Frans Enriko Siregar On 0 komentar
Malam ini untuk kesekian kalinya, lagi dan lagi, aku nggak bisa tidur. Napa seh dengan mataku nii? Napa kau tiba2 berubah? Padahal kalo dulu, jm 9 aj mata nii dh pada berat pngen ditutup aja, lah sekarang... kok jadi aneh gini ya. Ampe2 dulu tuh kalo telponan ama bebeb, akunya bilang ngantuk dianya langsung marah2, ngambek gitu deh... sekarang semuanya jadi kebalik, jadi bebeb yang duluan bobo. Duh... aku sebenernya nggak suka kayak gini, nggak enak rasanya bobo terlalu lamaa. Belom lagi besoknya susah bangun jadinya. Plis donk mata, kembali lagi yaa,. Gppa deh aku dimarahin bebeb karena tukang ngantuk, asal jangan gini caranya aku jadi susah tidur. Aku gak mau ntar di bawah mataku jadi item karena sering2 bobo lama. Ada nggak ya yang bisa nyembuhin ini. aku sendiri soalnya udah bingung. Tiap malem ntah apa yang aku kerjain, nggak ada, cuma buat nunggu mata ni tertutup, duh tersiksanya. Dah ampe baca-baca buku juga nggak ngantuk2, jm3 baru ngantuk, sma aja kali!!! apa karena aku belum ada kerjaan kali ya di sini, jadi nggak gitu capek, mudah2an ntar kalo aku udah kuliah lagi aku bisa kembali lagi seperti semula. Mudah-mudahan!

0 komentar:

Post a Comment

Thank you for You who have given comment(s) on this web...

Jika ada link yang rusak, silahkan mengganti kata frans-noel.com dengan fransnoel26102008.blogspot.com