Program PTC ku (2)

Posted by Frans Enriko Siregar On 0 komentar
Sebelumnya saya sudah memposting program PTC yang sedang saya jalani di "Program PTC ku". Sekarang saya akan memposting kembali program-program PTC lainnya yang saya ikuti. Di antaranya:

1. Onbux

Bayaran per klik: $0.01
Iklan per hari: 4-5 iklan
PayOut: $2
Pembayaran: PayPal
Kalau mau gabung, langsung daftar!

2. Neobux

Bayaran per klik: $ 0.01
Iklan per hari: 4 iklan
PayOut: $2
Pembayaran: PayPal
Kalau mau gabung, langsung daftar!

3. Clicksia

Clicksia
Bayaran per klik: $0.001 s/d $0.005
Iklan per hari: 15-20 iklan
PayOut: $1
Pembayaran: PayPal
Kalau mau gabung, langsung daftar!

4. Incentria

Incentria
Bayaran per klik: $0.001 s/d $0.005
Iklan per hari: 15-20 iklan
PayOut: $1
Pembayaran: PayPal
Kalau mau gabung, langsung daftar!

5. IncreaseBux

Bayaran per klik: $0.008
Iklan per hari: 5-6 iklan
PayOut: $2
Pembayaran: PayPal
Kalau mau gabung, langsung daftar!

6. Cashium

Bayaran per klik: $0.008 s/d $0.01
Iklan per hari: 4-5iklan
PayOut: $2
Pembayaran: PayPal
Kalau mau gabung, langsung daftar!

Segitu saja dulu, sudah capek juga saya. Hehee,,, Nanti saya akan posting lagi program PTC saya yang lain.

0 komentar:

Post a Comment

Thank you for You who have given comment(s) on this web...

Jika ada link yang rusak, silahkan mengganti kata frans-noel.com dengan fransnoel26102008.blogspot.com